Seorang Guru yang Memiliki Minat Besar dengan Usaha Online

diposting pada hari Senin, 05 July 2021


Seorang Guru yang Memiliki Minat Besar dengan Usaha Online

Ibu Yulia yang merupakan seorang guru TK memiliki jiwa usaha mandiri yang terus beliau kembangkan, salah satunya dengan berjualan online. Melalui sosial media instagram beliau melihat peluang usaha SuperKiosk yang bisa dijalankan secara online dan bisa dilakukan di rumah tanpa resiko. Selain membantu perekonomi keluarga namun juga bisa membantu memenuhi kebutuhan warga sekitar. 

Kini, warga sekitar yang tinggal di Kapuk Cengkareng, Jakarta sudah bisa menikmati fasilitas belanja online tanpa ongkir melalui Merchant baru SuperKiosk yang bernama "Abi Umi Store SuperKiosk".

Bagi kalian yang tinggal di area tersebut dan ingin belanja kebutuhan harian sudah bisa menggunakan Aplikasi SuperKiosk yang dapat diunduh gratis di Google Playstore dan AppStore. Dapatkan kemudahan dan keuntungan dalam berbelanja di Merchant SuperKiosk lewat Aplikasi, seperti harga yang relatif murah, harga transparan, banyak promo, pembayaran bisa tunai atau saldo top up, barang pesanan diantar ke alamat rumahmu gratis tanpa biaya ongkir, barang diantar tidak lebih dari 15 menit sudah sampai, dapat poin setiap belanja yang dapat dikumpulkan untuk ditukar dengan hadiah langsung, dan tentunya tidak capek ngantri di kasir dan mesti bayar parkir kendaraanmu seperti halnya belanja di mini market. Selain itu kamu juga bisa top up pulsa handphone, bayar tagihan telpon rumahmu, tagihan bulanan Kartu Halo, biaya berlangganan MNC Vision, dan yang lainnya di Aplikasi SuperKiosk. Super sekali bukan?!

Ayo, tinggalkan cara lama kamu dalam berbelanja kebutuhan harian. Pakai aja SuperKiosk. Ajak keluargamu untuk mengunduh aplikasi SuperKiosk sekarang juga, dan jadilah Super Family, dan rasakan pengalaman berbelanja yang terbaik.

SuperKiosk, Keluarga Super!