Usaha Warung Online yang Diinginkan oleh Seorang Pegawai Swasta

diposting pada hari Sabtu, 13 February 2021


Usaha Warung Online yang Diinginkan oleh Seorang Pegawai Swasta

Ibrahim, warung modern SuperKiosk telah hadir di daerah Larangan Indah - Tangerang. Usaha warung online yang sangat dinantikan oleh pemiliknya ini sudah bisa dinikmati warga sekitar yang tinggal di perumahan tersebut untuk memesan kebutuhan harian melalui aplikasi SuperKiosk. Tinggal pesan, barang langsung diantar. 

Anda juga bisa bergabung dengan SuperKiosk untuk mewujudkan usaha online impian Anda!"

Telah hadir merchant baru kami di daerah Larangan Indah, Tangerang. Tepatnya di Jl. Mawar VI No. 8 RT. 002/RW.003 Larangan Indah, Tangerang, Banten. yang bernama "IBRAHIM SuperKiosk".

Bagi kalian yang tinggal di area tersebut dan ingin belanja kebutuhan harian sudah bisa menggunakan Aplikasi SuperKiosk yang dapat diunduh gratis di Google Playstore dan AppStore. Dapatkan kemudahan dan keuntungan dalam berbelanja di Merchant SuperKiosk lewat Aplikasi, seperti harga yang relatif murah, harga transparan, banyak promo, pembayaran bisa tunai atau saldo top up, barang pesanan diantar ke alamat rumahmu gratis tanpa biaya ongkir, barang diantar tidak lebih dari 15 menit sudah sampai, dapat poin setiap belanja yang dapat dikumpulkan untuk ditukar dengan hadiah langsung, dan tentunya tidak capek ngantri di kasir dan mesti bayar parkir kendaraanmu seperti halnya belanja di mini market. Selain itu kamu juga bisa top up pulsa handphone, bayar tagihan telpon rumahmu, tagihan bulanan Kartu Halo, biaya berlangganan MNC Vision, dan yang lainnya di Aplikasi SuperKiosk. Super sekali bukan?

Ayo, tinggalkan cara lama kamu dalam berbelanja kebutuhan harian. Pakai aja SuperKiosk. Ajak keluargamu untuk mengunduh aplikasi SuperKiosk sekarang juga, dan jadilah Super Family, dan rasakan pengalaman berbelanja yang terbaik.


SuperKiosk, Keluarga Super!